banner

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Gratis 10GB Kartu Tri

hari ini saya ke kampus dngan temen dan melihat hp s**sung saya dan ada pesan di kira dari pacar gak taunya dari operator kartu 3 bahwa kouta anda hampir habis. gk jadi seneng dehh  😃😄
kebetulan temen saya bilang bahwa kartu 3 ada bonus kouta lhooo... 
caranya gimana kata gue. tinggal sms aja ke kartu operator 3 nya. 
ceritanya panjang kalo mau curhat dahhh :D

Cara nya sebenarnya sangat mudah, hanya perlu mengirim 3 huruf saja ke 234. Hanya saja tidak ada yang tau. Jadi saya berbagi pengalaman di blog ini
langsung aja caranya ketik


Cara Mendapatkan Kuota Gratis 10GB Kartu Tri

  1. buka pesan di hp kalian 
  2. ketik MAU PM1 kirim ke 234 (ini untuk yang 1GB). kalo mau yang 10GB ketik MAU PM10 kirim ke 234  (karna saya sering beli kouta 10GB maka saya ketik MAU PM10)
  3. tunggu sebentar nanti ada balasan seperti di gambar di bawah ini 


catatan: Trik ini hanya berlaku untuk kartu 3 AON atau Always On.

               
oke sahabat blogger sampai di sini dulu semoga berhasil dan bermanfaat triknya jngan lupa kunjungi blog saya lagi 😊

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Bonus Kuota Gratis 10GB Kartu Tri"

Post a Comment