banner

10 Tema Wordpress Gratis Terbaik Untuk tahun 2017

WordPress adalah platform CMS yang paling populer dan populer. Ini memiliki komunitas besar di baliknya yang terus-menerus merilis tema dan addons berkualitas tinggi baru yang membuat platform tetap segar. Tema Wordpress sangat penting saat mengembangkan situs, mudah digunakan dan menghemat banyak waktu karena Anda tidak perlu mengembangkan semuanya dari nol.
Pada artikel ini kami telah mengumpulkan beberapa tema WordPress gratis terbaik yang tersedia pada tahun 2017.

Shapely

Shapely adalah tema WordPress gratis yang kredibel dan serbaguna. Ini menawarkan desain retina yang siap, responsif dan datar, dengan dukungan plugin yang sangat baik untuk ekstensi WordPress yang paling populer. Ini bisa digunakan untuk bisnis, halaman arahan, portofolio, e-niaga atau situs lainnya.


Total

Total adalah tema paket Wordpress yang bersih dan elegan dengan bagian paralaks yang mencakup semua fitur yang dibutuhkan untuk mengembangkan situs web lengkap. SEO friendly, Cross browser yang kompatibel, terjemahan sepenuhnya siap dan kompatibel dengan WooCommerce dan semua plugin utama lainnya

NewsMag

NewsMag adalah tema bersih dan modern untuk majalah, situs berita dan blog. Ini sepenuhnya bertanggung jawab, mudah disesuaikan dan ramah mesin telusur. Ini telah menawarkan sejumlah widget kustom yang bisa ditambahkan. Ini menawarkan dukungan latar belakang kustom, warna kustom dan font google, widget dinamis, slider responsif dan banyak lagi.

Sydney

Sydney adalah tema bisnis yang hebat untuk Wordpress. Ini sepenuhnya responsif, terjemahannya siap dan menggunakan WordPress Customizer, yang memungkinkan Anda memodifikasi elemen-elemennya sesuai keinginan Anda. Ini menawarkan sejumlah kemungkinan penyesuaian seperti Font Google, kontrol warna dan tata letak penuh, upload logo, slider layar penuh dan banyak lagi.

Flash

flash Ini adalah tema WordPress serbaguna bebas fleksibel dengan desain cantik dan fitur canggih. Ini sangat responsif dan menawarkan beberapa pilihan penyesuaian, memungkinkan Anda mengendalikan dan membangun situs web Anda sesuai keinginan Anda. Flash cocok untuk bisnis, blog, portfolio, halaman arahan atau situs apapun.

Hestia

Hestia adalah tema serbaguna yang cantik. Ini memiliki tampilan yang bersih dan indah, portofolio yang elegan dan kompatibel dengan solusi belanja seperti WooCommerce. Hestia benar-benar responsif dan mobile-friendly dan memungkinkan Anda menyesuaikan hampir semua hal dengan preview live real-time.

Suffice

 Suffice itu adalah tema WordPress serbaguna yang sangat fleksibel. Ini memiliki desain yang indah, bersih dan fleksibel dan fitur canggih. Hal ini mudah disesuaikan dan mudah digunakan, dan menggunakan praktik SEO terbaik untuk kinerja tingkat tinggi situs web Anda. Ini juga menawarkan banyak widget dan drag and drop sederhana, yang membantu Anda membuat situs web Anda dalam waktu singkat.

Zerif lite

Ini adalah tema WordPress multifungsi satu halaman yang ramah. Ini memiliki antarmuka interaktif dan penuh warna dan desain yang responsif, bersih dan minimal. Zerif lite sangat cocok untuk agensi web dan bisnis perusahaan, portofolio parallax dan personal dan parade.


Hueman

Hueman adalah tema WordPress serbaguna yang luar biasa. Ini memiliki tata letak yang sepenuhnya bertanggung jawab dan menawarkan warna aksen tak terbatas, cara mudah untuk menambahkan widget kustom dan alat bagus untuk mengunggah logo. Ini mendukung terjemahan multi bahasa dan cocok untuk semua jenis blog dan majalah.

Illdy

Illdy adalah tema satu halaman yang menakjubkan yang bertanggung jawab penuh dan ramah seluler dan memiliki sejumlah fitur hebat. Ini memiliki desain modern dengan garis bersih dan styling untuk berbagai macam konten. Illdy dapat digunakan untuk bisnis, halaman arahan, portofolio atau situs web kreatif lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tema Wordpress Gratis Terbaik Untuk tahun 2017"

Post a Comment