banner

Cara memasang Add-on IDM ke Google Chrome

Cara memasang Add-on IDM ke Google Chrome - Add on/Extensi merupakan salah satu layanan yang disediakan pemilik program maupun fasilitas tambahan yang disediakan Browser agar memudahkan pengguna dalam melakukan kegiatan Browsing. Salah satunya adalah IDM yang juga mempunyai Ekstensi untuk dipasang di Browser

Internet Download Manager atau IDM adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mendownload suatu File dari Internet yang mempunyai Kecepatan diatas rata-rata dan yang banyak digunakan oleh pengguna Komputer. Syarat utama Untuk mendownload suatu File maupun Video dari internet menggunakan IDM adalah Browser sudah harus terpasang dengan Add on/Ekstensi IDM.

Jika belum terpasang maka IDM tidak akan mau Terintegrasi dengan Browser tersebut, Biasanya setelah mengintall IDM kita akan disuruh untuk memasang Ektensi di Browser, Namun bagaimana jika Kita sudah lama mengintall IDM lalu baru menginstall Browser contonnya Google Chrome, Jika di mozilla IDM akan langsung keinstall namun harus di Aktifkan, Namun kalu di Crome harus di Pasang secara Manual.

OK langsung aja bila anda mencari Cara memasang Extensi IDM ke Browser Chrome, Silahkan ikuti Langkah-langkah berikut ini dengan Benar!

Cara Mengintegrasi IDM ke Google Chrome

  • Pertama silahkan anda masuk ke Ektensi Google Crome, Caranya Klik tanda Strip tiga di Pojok kanan atas Browser Crome, Kemudian Pilih more toolsEkstensions


  • Setelah itu Cari IDMGCExt.crx di Installan IDM komputer anda bisasanya di "C:Program Files/Internet Download Manager" Setelah ketemu, kemudian Drag (Klik dan seret) ke Ekstensi Google Crome tadi.



  • Selanjutnya anda disuruh memasang Ekstensi IDM, Kemudian Klik Tambahkan Ekstensi

  • Selesai, Sekarang IDM sudah terintegrasi dengan WEB Browser Google Chrome

Mudah buka cara memasang Add on IDM ke Google Chrome, Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat dan Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memasang Add-on IDM ke Google Chrome"

Post a Comment