banner

Cara Memasang Add on atau Ekstensi IDM ke Mozilla Firefox

Cara Memasang Add on atau Ekstensi IDM ke Mozilla Firefox - Pada postingan sebelumnya saya pernah membahas tentang cara memasang Add on IDM di Google Chrome terbaru dan Kali ini saya akan membagikan Cara Memasang Ekstensi IDM ke Mozilla

Internet Download Manager atau IDM adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mendownload suatu File dari Internet yang mempunyai Kecepatan diatas rata-rata dan banyak digunakan oleh pengguna Komputer diseluruh dunia.

Syarat utama agar dapat mendownload suatu file atau apapun dari Internet menggunakan IDM adalah Terpasangnya Add on IDM, tanpa add on maka kita tidak dapat mendownload apapun dari internet. biasannya masalah tidak terpasangnya Ekstensi IDM adalah pembaruan browser, khususnya Mozilla Firefox, dengan memperbaharui mozilla ke versi yang lebih baru akan membuat add on IDM tidak Compatible. saran saya sih tidak usah diperbarui Mozillanya.

Ok, langsung aja bagi anda yang mencari cara memasang add on idm ke mozilla bisa anda ikuti cara dibawah ini! dan setelah terpasang jangan lagi memperbaharui mozilla , karena akan membuat anda repot sendiri

Cara Pasang Add on IDM ke Mozilla Firefox Versi


1. Pertama silahkan anda Kunjungi penyedia IDM CC di : https://getidmcc.com/
2. Setelah itu Klik tulisan Install, seperti gambar di bawah ini

3. Selanjutnya akan ada pemberitahuan untuk memasang, Klik aja Allow/Setuju 

4. Setelah itu Klik install untuk pemasangan add on idm

5. Kemudian setelah install selesai, langkah selanjutnya disuruh me-Restart Browser


6. Langkah selanjutnya anda bisa Cek apakah Add on IDM sudah terpasang atau belum, Caranya tekan Ctrl + Shift + A pada Keyboard, Maka tampilannya seperti dibawah ini! (Yang bawah adalah Add on IDM yang tidak dapat Terintegrasi dengan Mozilla terbaru dan yang Atas adalah Add on yang baru saja di Install)

Demikian artikel tentang Cara Memasang Add-On IDM ke Mozilla Versi Terbaru, Sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga sukses.!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Add on atau Ekstensi IDM ke Mozilla Firefox"

Post a Comment