banner

Smartphone Nyaris Tanpa Bezel Terbaik 2017

   Smartphone bezeless, merupakan smartphone yang sedang trend saat ini. Bagaimana tidak, smartphone bezel less atau hampir tanpa bezel merupakan smartphone android yang memiliki tepian layar yang tipis atau hampir tidak memiliki tepian layar namun full layar. sebagai contohnya smartphone androis tanpa bezel yang sering kita ketahui adalah Xiaomi Mi Mix.

   Smartphone android Xiaomi Mi Mix salah satu contoh smartphone yang memakai bezel less atau nyaris tanpa bezzel pertama. namun seiring berjalannya waktu, berbagai vendor android mulai mengembangkan smartphone bezzeless tipis / tanpa bezzel. hal ini dikarenakan dengan mengusung full layar pada samrtphone yang nyaris tanpa bezzel, akan membuat tampilan smartphone menjadi elegan. baik tanpa membuang waktu, berikut beberapa daftar smartphone tanpa bezel antara lain sebagai berikut ini.

1. Xiaomi Mi Mix

HP Xiaomi tanpa bezel pertama yaitu Xiaomi Mi Mix. Smartphone android yang satu ini merupakan smartphone yang disebut sebut sebagai smartphone android pertama tanpa bezzeless, karena pada akhir 2016 vendor smartphone lainnya masih mendesain smartphone tanpa bezzel akan tetapi Vendor Tiongkok Xiaomi sudah merilis smartphone tanpa bezel pada akhir 2016 yang lalu. namun sayangnya, smartphone Xiaomi Mi Mix bersifat terbatas dan juga Xiaomi Mi Mix mempunyai harga yang cukup mahal dibandingkan dengan smartphone Xiaomi lainnya.

 2. Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus


Smartphone android Samsung tanpa bezel yang dirilis oleh vendor samsung bernama Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. smartphone samsung tanpa bezel sudah dirilis di indonesia pada tahun 2017. Samsung S8 dan S8 Plus memiliki desain Infinity Display dan juga memiliki screen-to-body ratio 84 dan 83 persen. smartphone android tanpa bezel yang dirilis samsung ini, memiliki banyak peminat karena desainnya yang cukuo bagus yaitu tidak memiliki tombol Home seperti HP samsung lainnya akan tetapi tombol Home tersebut berada oada layar dan Tombol Home akan muncul ketika smartphone tersebut dihidupkan.

3. LG G6

Smartphone tanpa bezel terbaru, juga dirilis oleh vendor smartphone ternama yaitu LG. Smartphone bezeless juga menjadi daya tarik oleh vendor LG dikarenakan vendor smartphone android yang satu ini juga meriilis smartphone bezel tipis yaitu LG G6. sedikit review dari smartphone ini yaitu memiliki panel LCD selebar 5,7 Inci dan juga layarnya melengkung disudutnya. LG G6 hp tanpa bezel terbaik 2017 disebut sebut smartphone android bezeless yang memiliki spesifikasi yang gahar dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan smartphone bezeless lainnya.

4. Samsung Galaxy Note 8


HP Samsung tanpa bezel yang baru dirilis vendor samsung yaitu Samsung Galaxy Note 8. Secara fisik Samsung galaxy note 8 memiliki body yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus yang menggunakan Infinity Display yang mampu menghasilkan ratio 18,5 : 9 dengan memiliki ratio yang kurang wajar, menyebabkan Samsung Galaxy Note 8 terlihat lebih memanjang dibandingkan Galaxy S8 maupun S8 Plus. dengan memiliki Ram sebesar 6GB serta penyimpanan internal 64GB akan membuat pengalaman bermain game di android menjadi lebih baik serta dibekali full layar atau bezeless.


Mungkin ada banyak smartphone tanpa bezel terbaik lainnya, tapi menurut asmin bahwa 4 Smartphone bezeless diataslh merupakan sangat baik dari terbaik. baik itu saja review smartphone layar tanpa bezel semoga memberi kamu referensi mengenai beberapa daftar smartphone tanpa bezel pada tahun 2017.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Nyaris Tanpa Bezel Terbaik 2017"

Post a Comment