banner

Cara Menampilkan Iklan di Pos Tertentu di WordPress

Apakah Anda ingin menampilkan blok iklan dalam posting WordPress tertentu? Penempatan iklan ini memungkinkan Anda menampilkan iklan saat pengguna Anda sangat terlibat dengan konten. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara untuk dengan mudah menampilkan blok iklan di posting WordPress tertentu tanpa menulis kode apapun atau melanggar situs Anda.
Menampilkan blok iklan di posting WordPress tertentu

Mengapa Iklan Bergambar di Tulisan WordPress?

Meskipun ada banyak cara untuk menghasilkan uang blogging , iklan banner berada di daftar teratas. Seringkali Anda melihat iklan banner di sidebar atau di header website. Karena itu adalah spot iklan yang sangat umum, ini menyebabkan kebutaan banner yang mempengaruhi tingkat klik, dan pendapatan situs Anda.
Untuk mengatasi masalah ini, banyak penerbit menyisipkan iklan dalam konten pos . Ini bekerja karena inilah intinya saat pengguna Anda paling banyak terlibat dengan konten. Hal ini meningkatkan visibilitas iklan dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak klik.
Namun, Anda juga perlu mempertimbangkan pengalaman pengguna. Menempatkan terlalu banyak iklan di dalam posting Anda bisa menjadi menonjol dan mengganggu.
Untuk mengurangi efek buruk, Anda dapat secara selektif menampilkan blok iklan di posting WordPress tertentu di situs Anda. Pos-pos ini bisa menjadi postingan terpopuler Anda , artikel bentuk panjang , atau konten unggulan .
Karena itu, mari kita lihat cara mudah menampilkan iklan di posting WordPress tertentu.

Menampilkan Iklan di Posting Wordpress Tertentu

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal dan mengaktifkan plugin Adsanity . Untuk lebih jelasnya, lihat panduan langkah demi langkah tentang cara memasang plugin WordPress .
Adsanity adalah plugin manajemen iklan WordPress premium Ini memungkinkan Anda membuat blok iklan dengan mudah dan menampilkannya di manapun di situs WordPress Anda. Ini bekerja dengan jaringan iklan pihak ketiga, termasuk Google Adsense . Anda juga bisa menggunakannya untuk menjual iklan langsung ke pengiklan.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat panduan tentang cara mengelola iklan di WordPress dengan plugin Adsanity .
Setelah mengaktifkan plugin, Anda perlu mengunjungi Adsanity »Buathalaman Iklan untuk membuat iklan pertama Anda.
Pertama, Anda perlu memasukkan judul untuk iklan Anda. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi iklan di situs Anda.
Selanjutnya, Anda perlu memilih jenis iklan yang ingin Anda buat. Adsanity memungkinkan Anda menambahkan iklan host dan iklan pihak ketiga.
Untuk iklan yang dihosting, Anda harus memilih ukuran iklan. Setelah itu Anda dapat memasukkan URL pelacakan dan memberikan gambar yang ingin Anda gunakan untuk iklan.
Buat iklan yang dihosting
Untuk jaringan iklan pihak ketiga seperti Google Adsense, Anda perlu beralih ke tab 'Jaringan Iklan Eksternal'. Di sini Anda dapat memilih ukuran iklan dan menempelkan kode iklan yang disediakan oleh jaringan iklan.
Kode jaringan iklan
Selanjutnya, Anda dapat mempublikasikan iklan Anda atau klik pada link edit dan menetapkan jadwal untuk iklan. Anda dapat menetapkan tanggal mulai dan tanggal kedaluwarsa untuk iklan khusus ini.
Publikasikan iklan Anda
Setelah Anda menerbitkan iklan, Anda bisa menambahkannya ke dalam posting dan halaman WordPress Anda , atau di tempat lain di situs Anda yang Anda inginkan.

Memasukkan Blok Iklan di Post WordPress

Pertama, Anda perlu mengedit pos atau halaman yang ingin Anda tampilkan pada blok iklan Anda. Anda akan melihat tombol 'Insert Ad' dan 'Insert Ad Group' di editor visual . Anda perlu mengklik tombol insert ad.
Masukkan iklan di pos
Ini akan memunculkan popup tempat Anda bisa memilih iklan yang ingin Anda tampilkan dan klik pada link Insert.
Pilih dan masukkan iklan
Plugin akan memasukkan kode iklan singkat di dalam posting Anda. Sekarang Anda dapat menyimpan dan melihat pos Anda untuk melihat iklan yang sedang beraksi.
Iklan ditampilkan di dalam posting WordPress
Menambahkan Blok Iklan di WordPress Post Menggunakan Kode Pendek
Anda juga dapat menambahkan blok iklan ke pos WordPres menggunakan shortcode . Ini sangat membantu jika Anda menggunakan editor teks untuk menulis posting Anda.
Pergilah ke Adsanity »Manage Ads page. Anda akan melihat daftar iklan yang telah Anda buat.
Di samping setiap iklan, Anda akan melihat link shortcode. Mengkliknya secara otomatis akan menyalin kode pendek ke clipboard Anda.
Menyalin kode iklan singkat
Pergilah dan edit posting atau halaman di mana Anda ingin menampilkan iklan dan menempelkan kode singkat. Jangan lupa untuk mengupdate post untuk menyimpan perubahan anda.
Kami harap artikel ini membantu Anda mempelajari cara mudah menampilkan blok iklan di posting WordPress tertentu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menampilkan Iklan di Pos Tertentu di WordPress"

Post a Comment