banner

cara membuka situs yang di blokir

Internet merupakan kebutuhan pokok setiap orang saat ini. baik digunakan untuk bisnis online, mencari ilmu pengetahuan, maupun hiburan lainnya. karena internet itu luas dan banyak digunakan, jadi terdapat berbagai situs website di internet yang berkemba ng sangat banyak. 

situs - situs yang ada di internet pun beranekaragam. dari situs pendidikan, hiburan, kesehatan dan lain sebagainya. namun untuk mengakses situs tertentu sering kali kita tidak bisa mengakses situs tersebut dikarenakan situs tersebut diblokir pemerintah. kususnya untuk mengakses situs terblokir Internet Positif di android, kali ini admin akan membagikan sedikit trik singkat tentang bagaimana cara buka situs diblokir di android gratis.


Sebelum masuk ke pokok pembahasan tentang tutorial membuka situs yang diblokir internet positif di android. ada baiknya kita mengetahui sebab - sebab situs tersebut bisa diblokir oleh internet positif. Biasanya jika situs tersebut berbau hiburan dewasa atau sejenisnya maka pemerintah dan juga kartu sim yang kalian gunakan masing masing akan tidak dapat digunakan untuk membuka situs tersebut di browser apapun. Oleh karena itu ada baiknya jangan mengunjungi situs yang diblokir jika tidak ingin aset pribadi seperti akun, cache mungkin bisa saja disalahgunakan pemilik situs.


Namun jika kalian masih tetap ingin mengunjungi situs tersebut akan tetapi aset pribadi tetap aman. mungkin tutorial yang akan saya berikan saat ini bisa membantu. karena saat ini masyarakat tanah air sedang dipengaruhi oleh dunia digital yaitu internet maka tak salah pemerintah juga dengan sigap menutup / memblokir situs terlarang yang akan merugikan pengguna internet kususnya indonesia. nah... jika kalian masih ingin membuka situs yang diblokir di android hanya untuk mencari kesenangan berikut cara membuka situs yang diblokir depkominfo di android dengan mudah dan aman.


Cara Membuka Situs Yang Terblokir di Browser Android

Untuk membuka situs diblokir saat ini kamu tidak usah lagi mengganti vpn di android atau semacamnya yang akan membuat kamu bingung sendiri, karena saat ini sudah ada cara praktis untuk buka situs terblokir yaitu dengan menggunakan aplikasi VPN. untuk langkah selanjutnya silahkan simak aplikasi membuka situs yang diblokir internet positif serta cara menggunakannya dibawah ini.


1. Download terlebih dahulu Aplikasi TURBO VPN download via google play store (DOWNLOAD)


2. Buka aplikasi tersebut lalu kalian pilih server internet yang ingin kalian gunakan untuk mengakses internet. yaitu dengan menekan ikon bumi ( Pojok kanan atas ) lalu pilih berbagai macam server internet. saya sarankan memilih server singapura karena jaringannya lebih stabil dibandingkan server lainnya.

3. Setelah selesai  memilih server internet, kalian ketuk ikon wortel untuk menghubungkan ke internet. tunggu beberapa detik saja sampai samapai aplikasi vpn tersebut ada tulisan Terhubung.


4. Selesai.

Setelah Turbo VPN terhubung ke internet, kamu bisa meminimize aplikasi tersebut. ingat jangan keluarkan aplikasi tersebut biarkan aplikasi turbo vpn tetap berjalan. dan selanjutnya kamu bisa membuka aplikasi bowser manapun untuk mengakses situs yang terblokir tersebut. 

semoga bermanfaat gunakan dengan bijak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuka situs yang di blokir"

Post a Comment